Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Diduga Gangguan Mental, Pria Kesamben Coba Bunuh Diri Setelah Tusuk Sang Istri

Suara Jombang - Minggu, 13/9/2020 warga desa Desa Kedungbetik, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Jombang dihebohkan dengan teriakan histeris dari rumah Sutriman (47) dimana teriakan tersebut berasal dari istrinya Sugiati (45) yang mengalami luka tusuk pada bagian perut dan tanganya.

Pria kesamben jombang coba bunuh diri usai tusuk perut istri

Pasca warga datang ke rumah tersebut, ditemukan Sugiati tengah bersimba darah dan  Sutriman dalam kondisi tak sadarkan diri dengan pisau yang masih bersarang pada perutnya di ruang keluarga rumah.

Berdasarkan berita yang dihimpul oleh detik.com kejadian naas tersebut terjadi lantaran Sutriman tiba-tiba menyerang istrinya sendiri dengan pisau pada bagian perutnya. Setelah kejadian tersebut selanjutnya Sutriman juga mencoba mengahiri hidupnya sendiri dengan menancapkan pisau pada perutnya.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh kapolsek Kesamben Iptu Slamet Hariyana melalui laman bangsaonline kuat dugaan bahwa sang suami Sutriman mengalami gangguan mental, hal ini juga dikuatkan dengan penuturan tetangga korban yang membenarkan bahwa Sutriman dikenal sering mencari ilmu-ilmu ghaib.

Saat ini pasutri tersebut masih dalam penanganan medis di RSUD Jombang dan menunggu keduanya pulih sebelum dilakukan penyelidikan lebih lanjut

Post a Comment for "Diduga Gangguan Mental, Pria Kesamben Coba Bunuh Diri Setelah Tusuk Sang Istri"